14 OCT 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

5 Kebiasan Bikin Rambut Kuat

Bad hair day memang menyebalkan.

Yuk, lakukan kebiasaan ini biar rambutmu kuat dan no bad hair day anymore!

  1. Sisir rambut sebelum keramas, bukan setelahnya
    Menyisir rambut kering akan mendistribusikan minyak alami dari kulit kepala hingga ke ujung rambut.  Sebaliknya, menyisir saat rambut basah (rambut dalam kondisi rentan) akan membuatnya mudah patah.

  2. Turunkan suhu air mandi
    Air panas dapat mengiritasi kulit kepala dan melemahkan rambut saat tumbuh. Jaga suhu agar tetap hangat, bilas dengan air dingin untuk menutup kutikula, meningkatkan kilau, dan menjaga kesehatan rambut.

  3. Tata rambut dengan lebih cerdas
    Jika ingin tetap menggunakan alat penata rambut yang menggunakan pemanas, pilih yang bisa meminimalkan kerusakan. Misalnya, alat pemanas profesional yang memiliki teknologi ionik, yang akan melembapkan rambut saat ditata.

  4. Rawat kulit kepala
    Gunakan Satinique Scalp Tonic untuk merawat kulit kepala. Satinique Scalp Tonic dengan kandungan Shiso Extract + Saw Palmetto + Licorice Root + Green Rooibos Extract menyeimbangkan kelembapan kulit kepala menjadikannya lebih sehat dan rambut tampak lebih tebal.

  5. Perhatikan bahan produk perawatan rambutmu
    Banyak pilihan produk perawatan rambut namun tak semua aman. Satinique Anti Hair Fall Shampoo adalah salah satu produk yang aman karena terbuat dari bahan alami.
    • Satinique Anti-Hairfall Shampoo mengandung ENERJUVETM, kompleks yang dipatenkan yang terdiri dari lipid, 18-MEA dan creatine; mengembalikan rambut ke keadaan alami yang terlihat sehat.
    • Satinique Anti-Hairfall Shampoo diformulasikan dengan kombinasi bahan-bahan yang kuat, seperti ekstrak Ginseng dan Mulberry Leaf, keduanya dikenal untuk mendukung pertumbuhan rambut sehat dan untuk membantu kulit kepala menyerap perawatan lain dengan lebih efektif.

  6. Makan makanan yang seimbang
    Komponen rambut sebagian besar terdiri dari protein, jadi makan makanan yang kaya protein dengan diet seimbang itu penting. Tambahkan 2 scoop NutriliteTM Hi-Protein pada menu sarapanmu setiap hari. NutriliteTM Hi-Protein adalah minuman tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial.